saya suka fotografi :D

Senin, 11 April 2011
ya.. jika orang yang sudah mengenal saya.. pasti mereka tau saya suka fotografi ahahhaa.. jujur saya belum bisa sama sekali bahkan tidak tau bagaimana itu cara memotret dengan benar. tapi saya suka , jujur saya sangat tertarik sekali ingin belajar. pertama saya menyukai fotografi karena saya suka melihat salah seorang teman suka memotret dan melihat hasilnya pun cukup indah. dari situ saya lebih suka mencari-cari foto-foto yang bagus, pemandangan atau yang lain untuk saya lihat. 

FOTOGRAFI ADALAH SENI.
seni lebih bicara kepada diri manusia yang mengungkapkan dirinya kedalam karya itu, entah yang diungkapan perasaan, kebenciaan, kegembiraan, kebebasan dll... yang selanjutnya semua itu disebut ekspresi

Dari apa yang dilakukan secara proses dalam fotografi dan seni rupa sangat berbeda, bukan itu yang menghentikan fotografi untuk diakui sebagai seni, tapi ada titik kesetaraan antara keduanya yaitu apa yang dilakukan seniman seni rupa dan fotografer, bahwa mereka menciptakan karya yang berasal dari ekspresi si pembuatnya yang terdapat didalam karya mereka. Sekali lagi bukan dari proses pembuatan karya tersebut yang membuat sebuah karya disebut seni atau tidak, tapi makna, jiwa dalam sebuah karya, ekspresi yang ada didalam karya itu yang membuat karya manusia disebut sebagai seni.
Maka layaklah apabila foto yang direkam oleh fotografer dalam waktu sepersekian detik itu diangap seni jika memang merupakan hasil cerminan jiwa, dan emosinya atau lebih luasnya ekspresinya dalam karya foto itu.














nama model yang ada di foto : Hertadi Pramayudha :D
dia juga salah satu teman saya yang hobinya foto2 loh, ya ngga her? :)
oke cukup sekian, makasih her uda diijinin naro foto lo di blog gue hahahaa..

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
GUNADARMA UNIVERSITY - KA23