16 APRIL 2011

Selasa, 19 April 2011
hello..

seneng banget rasanya tanggal 16 April kemarin reuni SD. uda lama banget ga ketemu temen-temen dulu meskipun sebagian ada yang sering ketemu hee.. cekidot dulu nih foto-foto'nya..

paling kiri ada ucup si cungkring, terus gue, sebelah gue itu arif si caplang haha.. sebelah arif ada riri, belakang riri ada da'an sikembar cuma kembarannya ga dateng, trus sebelahnya lg ada pa'i, paling pojok itu si alam ndut. sayang banget ga dateng semua. hanya beberapa, ada reza sama ipul juga cm ga ikutan poto :))

meskipun sedikit tapi seru lah yah ketemu temen lama, ketawa bareng :)

THANKYOUU SO MUCH LOH 6C :*

0 komentar:

Posting Komentar

About me