MANUSIA dan PENDERITAAN

Sabtu, 20 Maret 2010
derita ?? apa c derita itu ?? bagi saya derita atau penderitaan adalah sesuatu yang sakit untuk dirasakan .
banyak penderitaan yang saya alami begitu juga dengan keluarga, apalagi penderitaan ibu saya yang terjadi sekitar 2 taun lalu, ibu saya sakit.. banyak penyakit yang dia alami saat itu, entah itu apa terjadi komplikasi sehingga dalam perutnya banyak cairan yang membuat jadi kembung. gara-gara sakit itu ibu saya tidak pernah tidur, ketika itu saya ingin selalu memeluk ibu dan menangis di hadapannya dan berkata "cepat sembuh bu",
tapi saya tidak bisa, saya hanya bisa menangis di kamar sendiri !!! saya mempunyai adik 1 , laki-laki bernama reza. ketika itu masih SD , saya tidak dapat membayangkan jika ibu saya tiada nantinya , karena saat itu ibu saya selalu saja membicarakan tentang kematian , yang selalu saya ingat pesanny adalah "jaga reza",, 
saat itu ekonomi keluarga saya sedang tidak cukup untuk membawa ibu saya ke rumah sakit, jadi hanya di bawa ke dokter saja . tapi tetap keadaannya tidak membaik , ketika tetangga saya datang menjenguk ada yang memberi tau bahwa ada dokter yang cukup bagus, malam itu juga ibu saya di bawa k tempat tersebut, dan setelah seminggu dari berobat tersebut ALHAMDULILLAH ibu sembuh !! meski harus rawat jalan , tapi setidaknya ibu bisa lebih baik dari saat itu . bisa di bayangkan penderitaan apa yang ibu saya alami, begitu juga dengan keluarga saya. tapi ALLAH masih sayang dengan keluarga saya.kami smua cukup bersyukur atas kesembuhan ibu .
terima kasih ya Allah :)

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
GUNADARMA UNIVERSITY - KA23