MANUSIA dan HARAPAN

Minggu, 28 Maret 2010
Harapan ??
setiap manusia pasti punya harapan .. siapapun itu pasti punya harapan, walau terkadang pasrah akan sebuah keadaan . berhasil atau tidak harapan itu terwujud tergantung dari usaha orang tersebut . 

Semenjak dulu , mungkin dari saya SMP , saya mempunyai harapan ingin kuliah di perguruan tinggi negeri dengan jurusan Psikolog . stiap orang yang bertanya 'mau kuliah dmn' , 'mau ambil jurusan apa'.. slalu sama jawaban saya seperti apa yang saya impikan !!
Ketika saya mengikuti tes , dan tau hasilnya .. ternyata saya gagal masuk perguruan tinggi negeri . cukup sedih juga rasanya , apa mungkin karena orang tua juga kurang menyetujui saya ambil jurusan psikolog ?? entah .

oke saya pikir , saya masih bisa mengambil jurusan tersebut di PTS . tapi tetap tak dapat persetujuan .
akhirnya saya kuliah mengambil fakultas ilmu komputer . sedikit malas-malasan sebenarnya , karena saya bingung apa yang saya pelajari , apa yang saya dapat dari belajar seperti ini ????!!!!!
sempat stress menjalaninya ,, hingga IP semester pertama saya cukup pas-pasan --" arghhh !!
tapi saya sekarang sudah mulai terbiasa , sempat mikir juga , orang tua saya sudah bayar mahal untuk saya kuliah. membelikan kebutuhan saya untuk kuliah , kalo saya harus pindah lagi , brapa banyak lagi yang harus di kluarkan oleh mereka ?? :( huftttt
yang ada di benak saya , suatu hari nanti saya harus bisa jadi orang sukses , orang yang bisa membuktikan pada kedua orang tua saya , kalo saya akan berhasil !!! AMIN .INSYA ALLAH .



ya.. itulah harapan saya pribadi meskipun melenceng dari harapan saya sebelumnya,, pasti kalian sendiri pun punya harapan masing-masing . dan semoga harapan itu bisa terwujud nantinya .





0 komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
GUNADARMA UNIVERSITY - KA23