FUNGSI INTERAKSI SOSIAL DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT

Selasa, 05 Januari 2010
eumm.. beberapa waktu lalu waktu mata kuliah ISD, dosen saya mengadakan tes secara perorang..
ketik saya mendapat giliran, saya mendapat pertanyaan yaitu "FUNGSI INTERAKSI SOSIAL DALAM KEHIDUPAN MASYARAKAT". Ketika itu saya hanya punya waktu selama 3 menit untuk menjawab . .

interaksi sosial merupakan hubungan sosial yang dinamis, yang menyangkut hubungan timbal balik antar individu,kelompok,manusia,maupun antar manusia dengan kelompok manusia.
interaksi sosial bisa di lakukan dengan komunikasi secara langsung atau tidak langsung..
kita sebagai manusia tidak bisa hidup secara individu, pasti kita butuh orang lain di sekitar kita untuk saling berinteraksi.dengan adanya hal tersebut kita bisa saling bekerjasama satu dengan yang lainnya.

1 komentar:

imutz Says:
7 Agustus 2012 pukul 20.52

apakah itu benar ???

Posting Komentar

About me

Foto saya
GUNADARMA UNIVERSITY - KA23