* diaa .

Kamis, 03 Desember 2009
emhh..
gw maw flashback k awal taun 06 apa 07 yaa?? ahahaha,, gw lupaa..

intinya awal taun baru gt deh,,gw ngrayain taun baru di yogyakarta 4hari 3mlm.. bukan hnya kluarga gw ajja , tp tmen2 bokap jg..

ok,, lgsg ajja..
dlm pjlnan para remaja itu ada gw,,3 cwo,,serta 3 cwe laenny..ahahhaha.
emhh, lnjut,, intinya 2 dari 3 cwo itu ngajak gw knln.. tp yg menarik perhatian gw itu cm cwo yg ga sama skli negor gw.. tu cwo cuma ngliatin gw slama 2 hari gw d yogya,,

ok..lnjut pd mlm terakhir, hari ke 3..
anak2 yg lain sibuk jln2 gt.. jd cm ada gw n tu cwo.. dan akhirnya dy negor gw jg.. (seneng c gw bisa knal jg akhirnya,,tp knp hrus pas hari terakhir yk?)
ngobrol ngobrol.. ampe mlm, ehh ga taw knp tu cwo lgsg pucet,,dingin,,mengigil,, otomatis gw panik..
dan akhirnya dy blg sama gw klo dy itu "pemakai"..gw shock bgt,, ok mgkn jaman skrg itu dah ga asing lg.. tp buat gw mlihat lgsg orang yg ky gt dpn mata gw,,uhh gmn yaa.. no comment deh.
sampai akhirnya gw nasehatin dy,, kita tukar pikiran.. ga salah donk?

lnjut perjalanan pulang,, dy duduk d samping gw,, gw ga takut..tp ga taw knp batin gw pgn dy sembuh dr hal itu.. tp eh tp,,kjdian smlm k ulang lg d samping gw.. oh my god..kambuh lg???emhh..

ok smpailah d perjalanan terakhir,, gw harus pisah ama dy.. gw cuma tukeran nomer.. dan terakhir gw liat wajah dy dr balik kaca mobil..

lnjut sms2an,, dy blg dy suka sma gw.. tp gw udah pnya cwo dan stelah itu, slma 1 thn dy ngilang gt ajja..
dan stlah itu,, gw dapet kabar .. dy hub w lg,,klo dy udah sembuh dr obat2 itu..dan dy blg itu "berkat gw".. ok gw ga tau mesty percaya atau gak dgn omongan dy.. yg jlas gw bersyukur dy bisa sembuh n lepas dr hal itu!!

semenjak itu pula dy menghilang lg dr hidup gw,, gw coba hub dy tp ga pernah bisa..
smpai skrg pun gw ga taw dy dmn..

heyy ,, dr hal itu gw dpt pengalaman .. bgaimana sharusnya kita menanggapi pergaulan yg salah,,

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
GUNADARMA UNIVERSITY - KA23